HIPNOTERAPI BANJARMASIN MEMBANTU ANDA BERPIKIR POSITIF DAN MEMBIMBING HATI FOKUS KEPADA ALLAH. SUDAH BANYAK ORANG YANG SEMBUH, SEHAT DAN MERASAKAN MANFAATNYA. KINI GILIRAN ANDA

Private Class Quranic Solution & Healing

✅ Anda ingin menjadi Hypnotherapist yang profesional dan berpenghasilan?

✅ Anda ingin belajar teknik Hypnotherapy dengan benar?

✅ Anda ingin merasakan manfaat Hypnotherapy untuk pengembangan diri Anda dan mengatasi masalah pribadi?

✅ Anda ingin berpikir positif dan terbebas dari mental block yang menghambat kesuksesan Anda?

✅ Anda ingin menyelesaikan konflik rumah tangga yang sedang mendera?

✅ Anda ingin menjadi orangtua yang mudah mempengaruhi anak dalam kebaikan?

✅ Anda Ingin terlepas dari masalah : Tidak Percaya Diri, Fobia/Takut, Depresi, Trauma, Insomnia, Anxiety/Cemas, Rasa bersalah, Stres atau  gangguan pikiran/perasaan negatif lainnya ?

JAWABANNYA ADA DI TRAINING INI ✅

Kami mempunyai target membuat peserta “paham” dan “mampu” untuk melakukan Hypnotherapy SAMPAI BISA.

Anda pasti dapat melakukan hipnosis & hypnotherapy dalam pelatihan karena kami sajikan dalam bentuk 60% praktek, 40% teori.

 

MANFAAT PELATIHAN

• Menyelesaikan masalah Pribadi

• Menyelesaikan konflik rumah tangga, menuju keluarga harmonis yang sakinah, mawaddah wa Rahmah

• Mengatasi anak bermasalah dan menjadi orang tua yang akrab dan saling mengerti dengan anak-anak

• Mengetahui dan memahami cara kerja otak dan pikiran

• Mengetahui rahasia dan Teknik Hypnotherapy Modern 

• Menjadikan Anda seorang Hypnotherapist yang Profesional

• Mampu memberikan sugesti dengan baik dan benar

• Ada Grup Bimbingan WhatsApp agar mampu menjalankan Bisnis Jasa Hypnotherapy

• Mampu memanfaat Hypnotherapy untuk menangani kasus-kasus seperti: Trauma, Fobia, Mental Block, Insomnia, berhenti merokok, stres, kecemasan, mempermudah proses melahirkan, meningkatkan rasa percaya diri, menurunkan berat badan, dll.

 

JADWAL DAN TEMPAT PELATIHAN ⏰

  1. HYPNOTERAPY PRIVATE CLASS (ONLINE), SESUAI KELOWONGAN WAKTU ANDA di Zoom Meeting
  2. HYPNOTERAPY PRIVATE CLASS (Privat, one by one. Bebas memilih waktu , sesuai kelowongan waktu masing-masing)

* Minimal peserta 10 orang
* Hotel bintang 3/4,  tergantung tersedianya room meeting di hotel.

>>> Melayani Training di Instansi Pemerintah/Swasta/Organisasi Masyarakat dll.

>>> Bisa Training Private/Corporate dan Datang ke Kota Yang diminta.

 

Fasilitas Training

Training/Sertifikasi Hypnotherapy 2 Hari akan mendapat gelar non formal C.H (Certified Hypnotist) dan C.Ht (Certified Hypnotherapy). Sertifikat Resmi dari IBH Jakarta, Id card, Website Pribadi dan Baju kaos. GRATIS MENGULANG SAMPAI BISA DAN LANCAR (Hanya bayar biaya hotel/konsumsi)

Training-Training yang Telah Kami Lakukan

Siapa Instruktur/Fasilitator/ Hipnoterapis Profesional Yang Berbagi Pengalaman/Melakukan Terapi Untuk Anda ???

Bagaimana Cara Kerja Hipnoterapi Ilmiah?

Proses Hipnoterapi Ilmiah

Bisa Jarak Jauh Via WA, HP, Zoom, Google Meet dan lain-lain (Untuk kasus ringan sampai sedang, tidak pernah mengamuk/histeris)

Cara kerja Hipnoterapi Ilmiah yaitu :

Interview/ Konsultasi

Dalam proses konsultasi ini, selain terapis berusaha membangun rapport, (membangun/mendapatkan kepercayaan dari klien), mengumpulkan informasi yang perlu diketahui yang berhubungan dengan masalah klien, sehingga terapis bisa memutuskan langkah atau prosedur terapi terbaik untuk klien.

Relaksasi Pikiran

Menggunakan metode Induksi untuk membuat Anda relaks (santai), mendekati tidur. Saat Anda sudah terhipnosis, Anda masih sadar dan terjaga. Bedanya, dalam tahap ini, Anda akan sangat terbuka terhadap sebuah sugesti/saran yang posisitf untuk perubahan diri yang lebih baik

Sugesti (Saran/Solusi Masalah)

Saat memasuki relaksasi, pikiran bawah sadar akan mudah menerima sugesti. Masuknya sugesti /saran ke pikiran seseorang, dimengerti, dan diterima oleh pikiran bawah sadarnya. Setelah diterima maka sugesti ini dijalankan dalam bentuk respon tertentu, perubahan sikap atau tindakan baru yang lebih positif.

Apa manfaat Hipnoterapi ?

Hal yang sering ditanyakan

💠 Hipnoterapi Ilmiah 💠
Kata “Hipnosis” adalah kependekan dari istilah James Braid’s (1843) “neuro-hypnotism”, yang berarti “tidurnya sistem saraf”. Orang yang terhipnotis menunjukan karakteristik tertentu yang berbeda dengan yang tidak, yang paling jelas adalah mudah disugesti.

Hipnotherapi sering digunakan untuk memodifikasi perilaku subjek, isi perasaan, sikap, juga keadaan seperti kebiasaan disfungsional, kecemasan, sakit sehubungan stress, manajemen rasa sakit, dan perkembangan pribadi.

Hipnosis didefinisikan sebagai suatu kondisi pikiran dimana fungsi analitis logis pikiran direduksi sehingga memungkinkan individu masuk ke dalam kondisi bawah sadar (sub-conscious/unconscious), di mana tersimpan beragam potensi internal yang dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kualitas hidup. Individu yang berada pada kondisi “hypnotic trance” lebih terbuka terhadap sugesti dan dapat dinetralkan dari berbagai rasa takut berlebih (phobia), trauma ataupun rasa sakit. Individu yang mengalami hipnosis masih dapat menyadari apa yang terjadi di sekitarnya berikut dengan berbagai stimulus yang diberikan oleh terapis.

Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa hipnotherapi menstimulir otak untuk melepaskan neurotransmiter, zat kimia yang terdapat di otak, encephalin dan endhorphin yang berfungsi untuk meningkatkan mood sehingga dapat mengubah penerimaan individu terhadap sakit atau gejala fisik lainnya.

Sementara menurut Profesor John Gruzelier, seorang pakar psikologi di Caring Cross Medical School, London, guna menginduksi otak dilakukan dengan mem provokasi otak kiri untuk non aktif dan memberikan kesempatan kepada otak kanan untuk mengambil kontrol atas otak secara keseluruhan. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat otak fokus pada suatu hal secara monoton menggunakan suara dengan intonasi datar (seolah-olah tidak ada hal penting yang perlu diperhatikan).

Secara umum mekanisme kerja hypnotherapy sangat terkait dengan aktivitas otak manusia. Aktivitas ini sangat beragam pada setiap kondisi yang diindikasikan melalui gelombang otak yang dapat diukur menggunakan alat bantu EEG (Electroenchepalograph). Berikut diuraikan berbagai gelombang otak disertai dengan aktivitas yang terkait:

😌Beta (14 – 25 Hz)(normal);
Atensi, kewaspadaan, kesigapan, pemahaman, kondisi yang lebih tinggi diasosiasikan dengan kecemasan, ketidaknyamanan, kondisi lawan/lari

💤 Alpha (8 – 13 Hz)(meditatif);
Relaksasi, pembelajaran super, fokus relaks, kondisi trance ringan, peningkatan produksi serotonin, kondisi pra-tidur, meditasi, awal mengakses pikiran bawah sadar (unconscious)

♻ Theta (4 – 7 Hz)(meditatif);
Tidur bermimpi (tidur REM/Rapid Eye Movement), peningkatan produksi catecholamines (sangat vital untuk pembelajaran dan ingatan), peningkatan kreatifitas, pengalaman emosional, berpotensi terjadinya perubahan sikap, peningkatan pengingatan materi yang dipelajari, hypnogogic imagery, meditasi mendalam, lebih dalam mengakses pikiran bawah sadar (unconscious)

😴Delta (0,5 – 3 Hz)(tidur dalam); Tidur tanpa mimpi, pelepasan hormon pertumbuhan, kondisi non fisik, hilang kesadaran pada sensasi fisik, akses ke pikiran bawah sadar (unconscious) dan memberikan sensasi yang sangat mendalam ketika diinduksi.

♻ Tergantung berat/ringan root case (akar masalah)nya.

✅ Keyakinan kita yang menyembuhkan adalah Allah, namun kita disuruh berikhtiar dengan cara yang ilmiah 💊💉🧬

Pengalaman menerapi sejak 2010 ✅
📌 Ringan = 1-2x terapi
📌 Sedang = 3-4x terapi
📌 Berat = 5-6x atau lebih

💠Hasil survei dalam American Health Magazine:
– Psikoanalisa : 600 sesi, sembuh 38%
– Behavior Therapy: 22 sesi, sembuh 72%
– Hipnoterapi : 6 sesi, sembuh 93%

MAU INFO LENGKAP, klik link ini :
https://bit.ly/Solusi_MasalahAnda

⏰ BUKA Senin-Minggu jam 7-12/13.30-15/16.30-18/19-22

📌 Wajib buat janji sesuai kelowongan waktu Anda, pilih hari dan jamnya,Tidak ada antri 🙏

💠 Wajib buat janji….karena sewaktu2x kami training/terapi ke instansi/perusahaan/pribadi dll 😇

Ya , betul. Ruqyah diberikan sebagai BONUS .

📌 RUQYAH SYAR’IYYAH…RUQYAH YANG BENAR

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah mengatakan: “Sesungguhnya meruqyah termasuk amalan yang utama. Meruqyah termasuk kebiasaan para nabi dan orang-orang shalih. Para nabi dan orang shalih senantiasa menangkis setan-setan dari anak Adam dengan apa yang diperintahkan Allah dan RasulNya”. [1]

Karena demikian pentingnya penyembuhan dengan ruqyah ini, maka setiap kaum Muslimin semestinya mengetahui tata cara yang benar, agar saat melakukan ruqyah tidak menyimpang dari kaidah syar’i.

Tata cara meruqyah adalah sebagai berikut:

1. Keyakinan bahwa kesembuhan datang hanya dari Allah.

2. Ruqyah harus dengan Al Qur’an, hadits atau dengan nama dan sifat Allah, dengan bahasa Arab atau bahasa yang dapat dipahami.

3. Mengikhlaskan niat dan menghadapkan diri kepada Allah saat membaca dan berdoa.

4. Membaca Surat Al Fatihah dan meniup anggota tubuh yang sakit. Demikian juga membaca surat Al Falaq, An Naas, Al Ikhlash, Al Kafirun. Dan seluruh Al Qur’an, pada dasarnya dapat digunakan untuk meruqyah. Akan tetapi ayat-ayat yang disebutkan dalil-dalilnya, tentu akan lebih berpengaruh.

5. Menghayati makna yang terkandung dalam bacaan Al Qur’an dan doa yang sedang dibaca.

6. Orang yang meruqyah hendaknya memperdengarkan bacaan ruqyahnya, baik yang berupa ayat Al Qur’an maupun doa-doa dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Supaya penderita belajar dan merasa nyaman bahwa ruqyah yang dibacakan sesuai dengan syariat.

7. Meniup pada tubuh orang yang sakit di tengah-tengah pembacaan ruqyah. Masalah ini, menurut Syaikh Al Utsaimin mengandung kelonggaran. Caranya, dengan tiupan yang lembut tanpa keluar air ludah. ‘Aisyah pernah ditanya tentang tiupan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam meruqyah. Ia menjawab: “Seperti tiupan orang yang makan kismis, tidak ada air ludahnya (yang keluar)”. (HR Muslim, kitab As Salam, 14/182). Atau tiupan tersebut disertai keluarnya sedikit air ludah sebagaimana dijelaskan dalam hadits ‘Alaqah bin Shahhar As Salithi, tatkala ia meruqyah seseorang yang gila, ia mengatakan: “Maka aku membacakan Al Fatihah padanya selama tiga hari, pagi dan sore. Setiap kali aku menyelesaikannya, aku kumpulkan air liurku dan aku ludahkan. Dia seolah-olah lepas dari sebuah ikatan”. [HR Abu Dawud, 4/3901 dan Al Fathu Ar Rabbani, 17/184].

8. Jika meniupkan ke dalam media yang berisi air atau lainnya, tidak masalah. Untuk media yang paling baik ditiup adalah minyak zaitun. Disebutkan dalam hadits Malik bin Rabi’ah, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

كُلُوْا الزَيْتَ وَ ادَّهِنُوا بِهِ فَإنَهُ مِنْ شَجَرَةٍ مُبَارَكَة

“Makanlah minyak zaitun , dan olesi tubuh dengannya. Sebab ia berasal dari tumbuhan yang penuh berkah”.[2]

9. Mengusap orang yang sakit dengan tangan kanan. Ini berdasarkan hadits ‘Aisyah, ia berkata: “Rasulullah, tatkala dihadapkan pada seseorang yang mengeluh kesakitan, Beliau mengusapnya dengan tangan kanan…”. [HR Muslim, Syarah An Nawawi (14/180].

Imam An Nawawi berkata: “Dalam hadits ini terdapat anjuran untuk mengusap orang yang sakit dengan tangan kanan dan mendoakannya. Banyak riwayat yang shahih tentang itu yang telah aku himpun dalam kitab Al Adzkar”. Dan menurut Syaikh Al ‘Utsaimin berkata, tindakan yang dilakukan sebagian orang saat meruqyah dengan memegangi telapak tangan orang yang sakit atau anggota tubuh tertentu untuk dibacakan kepadanya, (maka) tidak ada dasarnya sama sekali.

10. Bagi orang yang meruqyah diri sendiri, letakkan tangan di tempat yang dikeluhkan seraya mengatakan بِسْمِ الله (Bismillah, 3 kali).

أعُوذُ بِالله وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَر مَا أجِدُ وَ أحَاذِرُ

“Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari setiap kejelekan yang aku jumpai dan aku takuti”.[3]

Dalam riwayat lain disebutkan “Dalam setiap usapan”. Doa tersebut diulangi sampai tujuh kali.
Atau membaca :

بِسْمِ الله أعُوذُ بِعزَِّةِ الله وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَر مَا أجِدُ مِنْ وَجْعِيْ هَذَا

“Aku berlindung kepada keperkasaan Allah dan kekuasaanNya dari setiap kejelekan yang aku jumpai dari rasa sakitku ini”.[4]

Apabila rasa sakit terdapat di seluruh tubuh, caranya dengan meniup dua telapak tangan dan mengusapkan ke wajah si sakit dengan keduanya.[5]

11. Bila penyakit terdapat di salah satu bagian tubuh, kepala, kaki atau tangan misalnya, maka dibacakan pada tempat tersebut. Disebutkan dalam hadits Muhammad bin Hathib Al Jumahi dari ibunya, Ummu Jamil binti Al Jalal, ia berkata: Aku datang bersamamu dari Habasyah. Tatkala engkau telah sampai di Madinah semalam atau dua malam, aku hendak memasak untukmu, tetapi kayu bakar habis. Aku pun keluar untuk mencarinya. Kemudian bejana tersentuh tanganku dan berguling menimpa lenganmu. Maka aku membawamu ke hadapan Nabi. Aku berkata: “Kupertaruhkan engkau dengan ayah dan ibuku, wahai Rasulullah, ini Muhammad bin Hathib”. Beliau meludah di mulutmu dan mengusap kepalamu serta mendoakanmu. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam masih meludahi kedua tanganmu seraya membaca doa:

أَذْهِبْ الْبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

“Hilangkan penyakit ini wahai Penguasa manusia. Sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh. Tidak ada kesembuhan kecuali penyembuhanMu, obat yang tidak meninggalkan penyakit”[6].

Dia (Ummu Jamil) berkata: “Tidaklah aku berdiri bersamamu dari sisi Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam, kecuali tanganmu telah sembuh”.

12. Apabila penyakit berada di sekujur badan, atau lokasinya tidak jelas, seperti gila, dada sempit atau keluhan pada mata, maka cara mengobatinya dengan membacakan ruqyah di hadapan penderita. Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Nabi Shallallahu ‘laihi wa sallam meruqyah orang yang mengeluhkan rasa sakit. Disebutkan dalam riwayat Ibnu Majah, dari Ubay bin K’ab , ia berkata: “Dia bergegas untuk membawanya dan mendudukkannya di hadapan Beliau Shallallahu ‘alaihi wa salla,m . Maka aku mendengar Beliau membentenginya (ta’widz) dengan surat Al Fatihah”.[7]

Apakah ruqyah hanya berlaku untuk penyakit-penyakit yang disebutkan dalam nash atau penyakit secara umum? Dalam hadits-hadits yang membicarakan terapi ruqyah, penyakit yang disinggung adalah pengaruh mata yang jahat (‘ain), penyebaran bisa racun (humah) dan penyakit namlah (humah). Berkaitan dengan masalah ini, Imam An Nawawi berkata dalam Syarah Shahih Muslim: “Maksudnya, ruqyah bukan berarti hanya dibolehkan pada tiga penyakit tersebut. Namun maksudnya bahwa Beliau ditanya tentang tiga hal itu, dan Beliau membolehkannya. Andai ditanya tentang yang lain, maka akan mengizinkannya pula. Sebab Beliau sudah memberi isyarat buat selain mereka, dan Beliau pun pernah meruqyah untuk selain tiga keluhan tadi”. (Shahih Muslim, 14/185, kitab As Salam, bab Istihbab Ar Ruqyah Minal ‘Ain Wan Namlah).
Demikian sekilas cara ruqyah. Mudah-mudahan bermanfaat. (Red).

Maraji` :
1. Risalatun Fi Ahkami Ar Ruqa Wa At Tamaim Wa Shifatu Ar Ruqyah Asy Syar’iyyah
2. Kaifa Tu’aliju Maridhaka Bi Ar Ruqyah Asy Syar’iyyah

Ada beberapa pendapat ulama tentang Hipnoterapi Ilmiah. Sialakan baca di link berikut ini :

https://sukses-bahagia.com/hukum-hipnoterapi-ilmiah-banjarmasin/

Jazuli Al Banjary

> Kosultan Problem Solving (Masalah Pribadi, Konflik Rumah Tangga dan Anak Bermasalah/Parenting)

> Trainer/Instruktur dan Hipnoterapis

> Praktisi Ruqyah Syar iyyah

==============================

Hipnoterapi Ilmiah  dan Ruqyah Syar iyyah Banjarmasin. Alamat :  Jl. Bumi Mas Raya Komplek Bumi Pertiwi 2 No.6 Banjarmasin. HP/WA. : 0821.4886.9567 

Disclaimer :

  1. Setiap klien mengalami masalah dan akar masalah yang berbeda, Sehingga hasil hipnoterapi bervariasi dari setiap klien
  2. Kesembuhan dan tingkat keberhasilan hipnoterapi tergantung pada kerjasama antara klien dan hipnoterapis, kesiapan klien dan motivasi klien untuk sembuh. Jika klien tidak bekerjasama dan terbuka maka terapi menjadi kurang efektif.
  3. Hipnoterapi menurut penelitian efektif 93% dalam 6 kali terapi dalam mengatasi masalah gangguan pikiran/perasaan. Namun, hipnoterapis tidak boleh menjanjikan kesembuhan dan sebagai orang beragama kita meyakini kesembuhan adalah dari Allah
  4. Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil.  Kami dapat menjamin bahwa terapi dilakukan berdasarkan standar Asosiasi Prahipti.
  5. Hipnoterapi adalah terapi komplementer (pendukung). Hipnoterapi tidak dapat menggantikan perawatan dan diagnosis dokter.
  6. Website ini adalah media informasi dan edukasi tentang hipnoterapi
© 2010 Hipnoterapi Banjarmasin. All Rights Reserved