• Apa Itu Melia Propolis?

Melia Propolis adalah: Gabungan Dari nutrisi terlengkap yang diperlukan oleh tubuh, melia propolis terbuat dari campuran air liur lebah dan tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar.

Pohon poplar ini menurut studi kasus para ahli merupakan tanaman yang memberikan efek bagus untuk sirkulasi udara dan mensterilisasi udara disekitarnya. Propolis juga digunakan oleh para lebah untuk melindungi sarangnya dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. 
Disamping itu, Melia Propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids. Komposisi tersebut sangat cocok untuk perlindungan anda dan orang terdekat anda di masa pandemi covid-19

Mengapa Harus Pakai Melia Propolis ?

Disamping harganya lebih terjangkau dibanding dengan produk propolis lainya, Melia Propolis juga memberikan tubuh anda pertahanan terbaik. Setiap hari tubuh dihadapkan dengan radiasi, polusi, jutaan virus, jamur, bakteri dan racun lainya yang siap menyerang kita dan menimbulkan banyak penyakit.

Jika Anda Jarang Olahraga, Kurang Gerak, Sering mengantuk,
Sering Makan Sembarangan dan Perut Makin Buncit.

Gejala awal ditandai dengan keluhan-keluhan kecil seperti sakit kepala, vertigo, mudah lelah, sulit tidur, gula darah naik sampai mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat yang tidak terkontrol hingga berakibat fatal

Jangan Sampai Kejadian Diatas Terjadi Pada Anda, Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan banyak penyakit yaitu Dengan Konsumsi Melia Propolis Solusi Tepatnya.

Keunggulan Melia Propolis Asli…

  1. Sebagai Pelopor Propolis Di Indonesia Dari Tahun 2003
  2. Diproses Dengan Standar GMP Oleh PT Herbal Science Malaysia
  3. Herbal Alami Tanpa Efek Samping
  4. Reaksi Cepat Membantu Penyembuhan
  5. Bisa Dikonsumsi Segala Umur Dari Bayi Sampai Lansia
  6. Multifungsi Bisa Untuk Dalam Tubuh Dan Luar Tubuh
  7. Suplemen Alami Untuk Orang Yang Sehat Atau Orang Sakit

Cara Konsumsi Melia Propolis

Cara Konsumsi  Melia Propolis dilakukan pada waktu perut kosong yaitu pagi 1/2 jam sebelum sarapan, siang 1/2 jam sebelum makan siang, dan malam 1/2 jam sebelum makan malam atau sebelum tidur, dengan demikian khasiat dari Melia Propolis langsung diserap oleh tubuh. Dalam mengkonsumsi melia propolis, pada dasarnya tidak ada dosis tertentu, semuanya tergantung pada daya tahan tubuh dan beratnya penyakit yang diderita.

Biasanya penggunaan melia propolis bisa ditarik ulur sesuai kebutuhan tubuh seseorang.
Akan tetapi sebagai pedoman, takaran pengkonsumsian Melia Propolis yaitu:

  • Untuk Menjaga Kesehatan :
    Buka kemasan Melia Propolis lalu teteskan 5 tetes Propolis Melia kedalam air 300-350ml lalu minum habiskan, sehari bisa diulang hingga 3x minum. Atau bisa langsung teteskan dibawah lidah.
  • Untuk Kondisi Yang Sedang Sakit :
    Melia Propolis bisa dikonsumsi dengan campuran 7-10 tetes ke dalam air putih, lalu diulang hingga 4x minum.
  • Untuk Penyakit / Luka Luar
    Cara Pemakaian Melia Propolis bisa diteteskan atau dioleskan saja pada bagian yang luka

Perhatian, Pastikan anda Konsumsi Melia Propolis secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maximal untuk penyembuhan penyakit ataupun menjaga daya tahan/ kesehatan agar tetap fit dalam melakukan aktifitas sehari hari.

Jangan Ragu Lagi…

Percayakan Suplemen Kesehatan Dan Daya Tahan Tubuh Anda Dengan Melia Propolis Asli dan AMBIL PROMO DISKON STOK terbatasnya!!!

Read More

dapatkan promo STOK TERBATAS
50%
KEMASAN 6ML

Rp. 200,000

Rp. 100,000

SILAHKAN KLIK DISNI UNTUK PROSES ORDER